Sabtu, 08 Oktober 2011

Nama : Anko Mitarashi ( み たらしアンコ )
Debut : Naruto Volume 5 Chapter 44
Suara Aktor : Takako Honda
Kelamin : Perempuan
Lahir : 24 Oktober
Umur : 24 (lumpuh)
Desa : Konohagakure
Tingkat : Tokubetsu Jounin

Kemampuan :

Ten no juin
Elemen Api: Ryuka no jutsu
Sen'ei jashu
Sen'ei Tajashu
Kuchiyose (ular)
Sojasosai no jutsu

Pada saat kecil, anko di latih orochimaru. Anko beserta sembilan percobaan lain di tempeli segel gaib. Dari sepuluh sampel. Hanya anko yang mampu bertahan hidup. Memberikan kesempatan satu di antara kesepuluh lainnya. Orochimaru lalu menolak menganggap anko sebagai bawahan. Percaya kalau anko tak memiliki nafsu untuk berkuasa dan dendam untuk meningkatkan segel gaib.
Orochimaru lalu kehilangan minat padanya dan membiarkannya hidup

Anko adalah pengawas ujian chunin tahap kedua, di dalam ujian chunin izumo, kotetsu dan mozuku memberitahu kalau wajah ketiga ninja kusagakure telah di curi. Anko menyadari kalo orochimaru menyamar dan masuk ke hutan. Anko kemudian mengejar orochimaru dan kemudian terjadi pertarungan di dalam hutan yang seimbang. Meskipun orochimaru bisa melarikan diri memanfaatkan segel gaib. Anko kemudian bergegas untuk melaporkan ini ke hokage ketiga, kemudian menemukan ANBU. Anko meminta untuk menarik sasuke dari ujian chunin untuk keselamatan dirinya karena segel gaib. Tapi permintaan itu di tolak.
Merasal gagal karena tidak bisa membunuh orochimaru dia tetap yakin itu bukan kesalahannya.

2 tahun setelah itu, setelah kematian orochimaru yang di segel pedang totsuka. anko , yamato , dan sai di kirim untuk mendapat misi melacak dan menemukan kabuto. Anko memperingatkan jangan sampai mereka terdeteksi. Namun setelah berhasil menemukan lokasi kabuto. Yamato meninggalkan misi dan kemudian bergegas kembali ke konoha. Setelah menyadari amukan ekor enam naruto, karena naruto yang menghancurkan hakke fuin.


Setelah pengunguman perang dunia shinobi keempat yang di lakukan madara. Anko, muta, ranka dan tokuma
Kembali melakukan misi pencarian kabuto dan mereka telah tiba di takigakure. Anko tak menyangka kalau kabuto benar-benar telah menyerupai orochimaru, setelah melihat beberapa ninja yang yang mati karena gigitan ular. Anko meminta tokuma untuk memeriksa daerah dengan byakugan. Tapi mereka terkejut karena mengetahui kabuto telah menemui madara.
Anko dan timnya lalu menyimpulkan informasi kalau tempat yang mereka datangi berdekatan dengan markas madara uchiha, musuh utama mereka selama perang nanti. Anko heran kenapa kabuto mau bekerjasama dengan madara, muta kemudian memberikan informasi yang buruk. Dengan membongkar identitas zetsu yang berada di permukaan bawah tanah.


Anko kemudian memberanikan diri untuk masuk lebih jauh dalam melakukan penyusupan, dan meminta anggota lain untuk melaporkan masalah zetsu dan edo tensei ke konoha. Anko melihat beberapa edo tensei keluar dari dalam hutan. Saat penyusupan anko berada sangat dekat dengan kabuto juga madara, Tapi riwayat anko tamat setelah tertangkap kabuto, walaupun anko masih hidup tapi dirinya sudah tak berdaya.
Kabuto berniat meningkatkan kekuatannya dengan menyerap kekuatan yang di miliki anko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar