Rabu, 19 Oktober 2011

mau tau siapa NAGATO yg dimaksud ??
NAGATO yg asli adalah TOBI yg menyamar sbgai MADARA <
klo menurut gue NAGATO bertemu MADARA ketika MADARA pergi dr desa krn terasingkan oleh klannya sndiri , dan klo boleh tebak NAGATO adalah salah satu anak yg menyimpan kekuatan murni dr pertapa RIKUDO , dan MADARA sadar akan RENIGAN yg dimilikinya dan menyusun rencana panjang u/ balas dendam kepada konoha ! namun diluar duagaan MADARA telah mati dan berhasil dikalahkan oleh HARASIMA SENJU di lembah kematian ! rencana pun di'ubah oleh NAGATO asli dgn memberikan MATANYA sndiri kepada NAGATO kecil yg saat itu bertemu dgnnya , dgn keinginan mengembangkan kemampuan matanya tanpa susah payah dgn latihan , dan NAGATO kecil bertemu dgn 3 SANIN , JIRAYA lah yg bermaksud menyelamatkan 3 org BOCAH yg salah 1 nya NAGATO yg tnpa sadar menpunyai RENIGAN <
namun disisi lain OROCHIMARU mengetahui rencana NAGATO asli tp hnya membiarkannya dan menyimpan rahasia itu dlm data file informasinya sampai diketahui KABUTO saat OROCHIMARU mati oleh SASUKE ! oleh krn itu TOBI yg mngaku MADARA merasa takut ketika KABUTO meminta bergabung , jika menolak KABUTO mengeluarkan tubuh ASLI MADARA u/ melawannya dan TOBI pun setuju !!! ingatkan gan waktu TOBI ketakutan melihat ke salah 1 peti yg di keluarkan KABUTO ??
dan NAGATO yg asli kmbali mnyamar sbgai MADARA dan membantu ITACHI UCHIHA u/ membantai klannya atas perintah HOKAGE , dgn imbalan smua MATA KLAN UCHIHA yg berhasil dibunuh BOLEH diambil oleh MADARA palsu atau (NAGATO asli) < oleh krn itu knp TOBI mampunyai SARINGAN dan inget jgkan waktu di markas AKATSUKI SASUKE meminta TRANPLASI MATA ITACHI ?? dimarkas itu terlihat bnyak sekali mata SARINGAN didalam wadah yg berjumlah RATUSAN !!
setelah itu NAGATO yg asli kmbali mencari NAGATO kecil yg sudah berkembang dgn hebat u/ memintanya mendirikan AKATSUKI yg percaya dunia akan DAMAI jk melakukannya !! oleh kerena itu TOBI berada dibalik layar AKATSUKI sampai iya memutuskan u/ muncul dan mnyamar menjadi anak baru yg bodoh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar